Kami Menyediakan Paket :
- Tirtayatra
- Study Banding dan Tour,

Hubungi kami segera,
Harga Khusus Bagi Anda untuk Pelanggan Pertama !!!

Paket Wisata Yagyakarta Gunung Bromo Ijen

Paket Wisata Bromo Cara terbaik untuk menaklukkan Java adalah mengunjungi setidaknya tiga tempat; Yogyakarta, Bromo, dan Ijen. Ketiga titik tersebut dapat menyerupai kekayaan Jawa dengan cara yang sederhana namun menakjubkan. Anda tidak perlu melakukan tur panjang selama satu atau dua minggu untuk menjelajahi tempat-tempat menakjubkan tersebut. Dengan Yogyakarta Bromo Ijen ini dalam 5 Hari, Anda dapat merasa puas dengan semua keindahan.

Yogyakarta adalah surga kecil yang kaya akan kuil dan tujuan bersejarah. Wisatawan dapat mengunjungi sorotan Yogyakarta seperti Candi Borobudur, Candi Prambanan, dan juga semua upacara dan kesenian tradisional. Sementara itu, Jawa Timur juga menarik karena pesona alamnya.

Kunjungan ke Yogyakarta akan mencakup eksplorasi ke keindahan historis Candi Borobudur dan Prambanan. Tur keliling Desa Candirejo dengan tangga kuda untuk menyaksikan kehidupan sehari-hari masyarakat Yogyakarta terutama mereka yang tinggal di desa. Perjalanan dilanjutkan ke Bromo dengan kereta api untuk berburu matahari terbit yang luar biasa dan mencicipi petualangan pasir lautnya. Kemudian, Anda akan berangkat ke Ijen untuk lebih dekat ke tempat paling menakjubkan dari gunung berapi Ijen. Berburu api biru, nikmati pemandangan panorama embun pagi dan matahari dari puncak gunung dan belajar untuk menghargai kehidupan lebih baik dengan berhubungan dengan penambang belerang Ijen.

Tur Anda ke Yogyakarta Bromo Ijen akan berjalan seperti yang Anda inginkan dan Anda bisa bersiap-siap dengan hati Anda untuk menikmati semua. Kami akan melakukan sisanya untuk Anda.

Semua transportasi dengan kendaraan ber-AC modern (tol, biaya parkir, bahan bakar)
Sopir yang berpengalaman Harga Paket Tour Bromo Murah 
Semua transfer
Jeep untuk wisata Bromo
Semua sarapan
Semua akomodasi
Semua biaya masuk
Pemandu wisata profesional

Dikecualikan
Tiket pesawat
Asuransi perjalanan dan keadaan darurat lainnya
Biaya visa dan biaya masuk kliring
Makan siang dan makan malam
Opsional gratifikasi untuk driver dan panduan