Kami Menyediakan Paket :
- Tirtayatra
- Study Banding dan Tour,

Hubungi kami segera,
Harga Khusus Bagi Anda untuk Pelanggan Pertama !!!

Paket Liburan Ke Bali 5 Hari 4 Malam

Paket Liburan Ke Bali 5 Hari4 Malam - Paket wisata ke bali dengan pilihan obyek - obyek wisata funtastic kami kemas dalam Paket Bali Tour 5 hari 4 malam. Obyek wisata dan icon -icon Bali yang terkenal anda bisa kunjungi melalui paket Bali wisata ini. Ayo buruan booking bersama Sunrise Holiday Travel, liburan ke bali kurang lengkap tanpa anda ajak keluarga kecil anda.

http://sunrise-holiday.blogspot.com/2014/05/paket-liburan-ke-bali-5-hari4-malam.html
Program Wisata Ke Bali

Hari 1 BALI AIRPORT - TRANSFER HOTEL
Setibanya di bandara International Ngurah Rai Bali, Salam Hangat dari tour guide pilihan kami, , selanjutnya diantar menuju hotel di daerah bali. pada Hari pertama ini kami berikan kebebasan untuk anda berwisata di pusat wisata Kuta.

Hari 2 FULLDAY BARONG - KINTAMANI TOUR (Makan Pagi, Makan Siang)
Breakfast di hotel, Berlibur di Bali dimulai dengan bali tour, pagi - pagi kami akan ajak anda melewati Ground Zero, Monumen Bom Bali di Legian. Perjalanan dilanjutkan mengunjungi Obyek Wisata Kintamani, dengan keindahan alam atmosphere Gunung dan Danau Batur Bali adalah tujuan utama perjalanan ini dengan sebelumnya menonton Tarian Barong di desa Batu Bulan, mengunjungi kerajinan emas dan perak di desa Celuk, Goa Gajah, obyek ini adalah situs-situs purbakala yang merupakan tempat meditasi dan persembahyangan dibangun pada abad ke - 11 berupa sebuah goa tempat pertapaan, patung-patung dewa, kolam pemandian, dan reruntuhan candi peninggalan Hindhu & Budha. Disebut Goa Gajah karena didalam goa tersebut terdapat patung Dewa Ganesha, salah satu manifestasi Tuhan dalam wujud manusia berkepala gajah yang merupakan dewa ilmu pengetahuan dan Pura Tirtha Empul Tampak Siring yang memiliki mata air yang disucikan oleh seluruh masyarakat di Bali. Makan siang akan kami sajikan di local restoran di Kintamani. Perjalanan berakhir dengan berbelanja dipusat oleh -oleh khas Bali, Agung Bali dimana menjual berbagai macam souvenir, dan terkenal dengan kaos kartun bali berkualitas terbaik dengan harga terjangkau. Selesai tour anda diantar kembali ke hotel untuk beristirahat.

Hari 3 FULLDAY BEDUGUL - TANAH LOT ( Makan Pagi,Makan Siang)
Breakfast di hotel, Wisata di Bali mengunjungi taman kerajaan Mengwi yang masih dilestarikan yang dikenal dengan Taman Ayun dikelilingi oleh sungai yang mencerminkan betapa indahnya taman kerajaan dibuat pada jaman dahulu.Selanjutnya menuju hamparan pegunungan dan pemandangan danau Beratan Bedugul dengan keindahan taman Pura Ulun Danu berlokasi menjolok kedalam danau dan atmosphere udaranya yang masih sejuk alami. Makan siang akan kami sajikan di lokal restoran. Setelah selesai makan siang tour bali dilanjutkan menuju Alas kedaton yang dihuni oleh ratusan species kera sebagai penjaga pura yang terdapat didalam hutan lindung, mohon berhati-hati dengan barang bawaan karena bisa diambil oleh monyet-monyet. Tour Bali berakhir dengan mengunjungi Pura Tanah lot yang berdiri sejak abad ke XVI dengan keunikan lokasinya menjolok ketengah laut . Nikmati pula indahnya sunset bali, matahari terbenam di Tanah Lot. Di tempat ini anda juga bisa melihat ular hitam putih yang sangat disucikan oleh masyarakat yang juga dipercaya memberikan keberuntungan.
Selesai tour kembali ke hotel dan acara bebas.


http://sunrise-holiday.blogspot.com/2014/05/paket-liburan-ke-bali-5-hari4-malam.html



Hari 4 KUTA BALI ULUWATU SUNSET - DINNER JIMBARAN ( Makan Pagi, Makan Malam )
Breakfast di hotel, wisata Bali di mulai dengan mengunjungi obyek wisata air Tanjung Benoa sebagai pusat permainan wisata air air seperti : snorkeling, banana boat, jet sky, atau berkunjung ke Turtle Island ( Tiket Turtle Island dan water sport tidak termasuk ). Selesai berwisata air anda akan kami antarkan menuju obyek wisata Garuda Wisnu Kencana, yang merupakan icon Patung Dewa Wisnu terbesar di Bali dengan kendaraan burung Garuda yang lebih dikenal dengan nama GWK. Dilanjutkan mengunjungi pantai Dreamland atau Pantai Padang Padang dengan pemandangan pantai yang memukau. Terakhir mengunjungi obyek wisata Uluwatu dengan icon pura yang lokasinya diatas batu karang dengan ketinggian melebihi 1000 meter dari permukaan laut. Ditempat ini nikmati pula keindahan Bali Sunset, matahari terbenam. Makan malam anda akan kami sajikan di pantai Jimbaran dengan menu khas ikan bakar. Selesai makan malam kami akan antar kembali ke hotel untuk beristirahat.

Hari 5 BALI HOTEL - TRANSFER AIRPORT ( Makan Pagi )
Breakfast di hotel, Selesai sudah kebersamaan anda bersama Sunrise Holiday Tour. Nikmati waktu bersantai di hotel sampai tiba saatnya dijemput oleh tour Guide kami untuk bertolak ke Airport.

untuk fasilitas dan informasi lengkap mengenai paket wisata bali diatas, silahkan hubungi kami melalui email atau no telpon yang sudah tertera di sidebar / sampaing kanan anda