Kami Menyediakan Paket :
- Tirtayatra
- Study Banding dan Tour,

Hubungi kami segera,
Harga Khusus Bagi Anda untuk Pelanggan Pertama !!!

What to do di Ubud Bali ?

What to do di Ubud Bali ?  - Ubud dianggap oleh banyak orang sebagai pusat seni dan budaya di Bali. Ubud telah mengembangkan reputasi sebagai tempat yang mempunyai  getaran positif, mungkin telah dijelaskan mengapa begitu banyak seniman dan naturalis telah menetap di ubud, ya betul karena daerah hijau nya. Meskipun pariwisata di Ubud tumbuh lebih cepat tetapi masih ada ketenangan dan kebahagiaan tertentu dapat ditemukan di udara bersih ini.

 Tempat Wisata Di Ubud.
Dan apa saja yang bisa dilakukan selama wisata di Ubud ? yuuk kita lebih mendalam lagi mengenai wisata super indah ini, Ubud sangatlah kaya kesenian serta peninggalan histori Bali. Disini anda bisa dengan mudah temukan sanggar-sanggar tari bali, galeri kesenian serta kerajinan tangan, pasar yang jual kerajinan dan lain-lain. Sebagian peninggalan histori berbentuk pura, tempat pemandian keramat dan sebagainya juga melengkapi tempat wisata anda sepanjang anda ada di Ubud. Tersebut disini objek-objek wisata yang bisa anda kunjungi sepanjang anda ada di Ubud, Bali.

  • Monkey Forest

 Monkey Forest Ubud Bali atau Mendala Suci Wenara Wana adalah suatu wana wisata berbentuk rimba yang ditempati oleh beberapa ratus kera. Tempat wisata ini sangatlah diminati intinya oleh wisatawan asing, dengan pengunjung kian lebih 10. 000 orang per bln.. Monkey Forest terdapat di Jalan Monkey Forest, Padangtegal, Ubud, Bali. Baca setelah itu..


  • Nyuh Kuning Village


Situasi pedesaan di seputar Ubud Bali bisa memberi nuansa Bali yang sebenarnya pada wisatawan. Banyak wisatawan asing yang suka tinggal berlama-lama ditempat ini lantaran keunikannya, budayanya serta keindahan alamnya serta keramahan penduduknya. Lokasi ini memanglah berniat untuk sedikit dijauhkan dari pembangunan pariwisata moderni. Baca setelah itu..

  • Goa Gajah (Elephant Cave)
 

Ini adalah goa buatan manusia pada seputar era kesembilan. Pintu masuk goa gajah diukir berupa mulut setan, hingga apabila kita memasukinya seolah-olahkita tengah masuk ke mulut setan. Situasi gelap serta pengap berhiaskan aroma dupa jadi rekan kita didalam. Juga ada patung lingga serta yoni. Konon goa ini di buat juga sebagai tempat bertapa.

Di samping pintu masuk goa yang sempit ada 2 buah patung yang seakan jadi penjaga, tetapi sayang satu diantara dari patung itu telah kehilangan kepalanya. Pas di depan goa ada pemandan yang masih tetap berperan sampai sekarang ini.

Di samping kiri goa ada pura kecil, pelataran depan goa tersebut memanglah di buat juga sebagai tempat peribadatan. Ticket masuk Rp. 15. 000 telah termasuk juga penyewaan kain sarung lantaran kita masuk ruang pura.

  • Pasar Seni Ubud Bali
Meskipun di kenal oleh wisatawan juga sebagai pasar seni, Ubud Market sejatinya adalah pasar tradisional umum yang jual barang keperluan keseharian untuk orang-orang setempat. Uniknya, seperti bunglon pasar ini seakan beralih manfaat sesudah melalui siang hari, makin sore pasar ini bakal beralih jadi pasar seni yang sebenarnya, dengan bermacam penjual beberapa barang khas kesenian Bali seperti pakaian serta kain Bali, bermacam kerajinan tangan antaralain tas, topi, perhiasan, benda pajangan, lukisan, bermacam souvenir serta prduk-produk yang lain. Baca setelah itu..

  • Yeh Pulu
Jika anda bertandang ke Goa Gajah, sempatkanlah untuk bertandang ke Yeh Pulu, berjarak seputar 400 mtr. dari Goa gajah, bisa ditempuh dengan jalan kaki sepanjang kurang lebih 30 menit lewat persawahan yang bertingkat-tingkat, sangatlah indah untuk dipandang. Dibutuhkan guide penunjuk jalan untuk meraihnya supaya anda tak tersesat. Terdapat banyak guide di goa gajah, mintalah untuk mengantar anda ke Yeh Pulu serta tanyakan berapakah imbalannya.

Yeh Pulu tersebut adalah suatu pahatan dinding batu, sedikit yang dapat dipandang cuma saja situasi yang sangatlah tenang lantaran tidak sering sekali ada pengunjung kesini dan keramahan masyarakat yang kita lalui bakal memberi situasi unik sendiri dalam isi berlibur anda di Bali.

  • Gunung Kawi
Gunung Kawi terdapat di Tampaksiring (18 km samping timur laut Ubud). Di buka sehari-hari pada pukul 07 : 00-05 : 00. Tempat ini adalah kompleks pemakaman Raja Anak Wungsu serta istri-istrinya yang diprediksikan di buat pada sekitarr era kesebelas.

Untuk meraih tempat ini kita diharuskan menuruni tangga yang cukup dalam sejumlah 371 anak tangga. Saat sebelum masuk kita kan melalui ruang persawahan yang cantik.

Gunung kawi tersebut adalah bangunan candi yang dipahat pada dinding batu dengan tinggi sekitar 7 mtr.. Ticket masuk untuk pengunjung adalah Rp. 15. 000 telah termasuk juga sewa kain sarung lantaran kita memasuku ruang pura. Di ruang spesifik bahkan juga kita diharuskan untuk melepas alas kaki.

  • Pura Kehen

Terdapat di Jl. Sriwijaya, Bangli, pas di samping utara pusat kota Bangli atau selitar 30 menit dari Ubud. Pura Kehen dapat disebutkan juga sebagai candi paling menarik di Bali, Pura Kehen yaitu pura berupa bangunan candi yang berusia telah cukup tua dan sangatlah indah, penuh dengan ukiran yang rumit serta cantik. Pengunjung pura ini tak terlampau banyak, hingga sangatlah enak untuk di nikmati.

Candi ini di bangun sekitar th. 1206, serta mempunyai meru paling tinggi dengan 11 tingkatan. Lantaran ruang ini adalah tempat peribadatan, untuk masuk kedalamnya anda mesti kenakan pakaian rapi & memakai sarung, tarif ticket masuk sekitar Rp. 6. 000/orang.

  • Puri Saren Agung

Terdapat di Jl. Raya Ubud, adalah sisa istana raja Ubud yang dipakai hingga th. 1940-an, bahkan juga sebagian keturunan kerajaan masih tetap tinggal di di Puri Saren Agung hingga hari ini. Temapt ini sangatlah strategis lantaran pas di pusat desa wisata, dekat dengan pasar Ubud serta tempat pertunjukan kesenian. Sekarang ini Puri Saren Agung juga jadikan juga sebagai hotel.


  • Tirta Empul

Terdapat di desa Tampaksiring kira2 20 km samping timur laut Ubud. Satu diantara kuil paling suci di Bali yang di bangun di seputar sumber air panas yang masih tetap aktif sampai sekarang ini. Orang Bali datang kesini untuk mandi serta bersihkan diri dengan cara fisik serta rohani.


  • Kopi Bali

Buat anda penggemar kopi, tak terlampau jauh dari pusat pariwisata Ubud ada pusat wisata kopi bali yang cukup populer, wisata yang dikemas ala agro wisata ini mengajak wisatawan untuk lihat dengan cara segera bahkan juga turut ikut serta dalam pemrosesan kopi dari mulai menuai buah kopi s/d bagian pemrosesan kopi. Baca Setelah itu..


Nah, ternyata banyak juga kan yang bisa dilakukan wisata di Ubud, itu hanyalah beberapa dari kesekian banyaknya tempat wisata di Ubud, jika anda tertarik mengunjungi Ubud, tidak ada salahnya jika anda mencoba pelayanan kami yang ditawarkan seperti Paket Wisata Bali dan sewa transport murah di bali