Kami Menyediakan Paket :
- Tirtayatra
- Study Banding dan Tour,

Hubungi kami segera,
Harga Khusus Bagi Anda untuk Pelanggan Pertama !!!

Paket Hemat Wisata Bromo - Kawah Ijen 3 Hari

http://sunrise-holiday.blogspot.com/2013/10/paket-hemat-wisata-bromo-kawah-ijen-3.html
Paket Hemat Wisata Bromo - Kawah Ijen 3 Hari 2 Malam | Tour Bromo Kawah Ijen Murah  Merupakan  Paket Trekking ke 2 Gunung Berapi di Jawa Timur yaitu Kawah ijen dan Gunung Bromo anda bisa menambahkan ke palanning wisata yang bisa dimulai dari kota Surabaya, Kota Malang ataupun langsung dari Bali. 

Jadwal lengkap dan detail Paket Bromo Ijen Tour adalah sebagai berikut :

Hari 1 : Surabaya/Malang – Cemoro Lawang
wisata Bromo akan dimulai dengan penjemputan anda langsung dari Hotel/ Bandara/ Stasiun Kereta / Terminal Surabaya atau Malang untuk kemudian menuju Hotel di kawasan obyek wisata gunung Bromo Probolinggo.

Hari 2 : Bromo Sunrise Tour/ Bromo Tour
Jam 04.00 WIB (dini hari) menuju Puncak Penanjakan untu menyaksikan keindahan sunrise (Matahari Terbit),setelah puas menikmati keagungan alam gunung Bromo kembali ke Hotel dan bersiap menuju kawasan wisata Kawah Ijen, check in penginapan hotel terdekat di Kawah Ijen, Program bebas.
Perjalanan menuju ke Sempol dari gunung bromo ditempuh sekitar 5 jam, dengan melewati pegunungan, perkebunan kopi dan pedesaan, istirahat dan makan siang bisa di restoran sepanjang jalur menuju kawah Ijen.

Hari 3: Pos Paltuding – Wisata Kawah Ijen Tour
Tour Kawah Ijen start di Pagi hari setelah bangun sekitar jam 5 menuju Paltuding, lokasi untuk memulai trekkking ke lokasi kawah di Gunung Ijen. Puas menikmati keindahan alam sekitar kawah Gunung Ijen dan melihat langsung aktivitas penambang belerang disana, kembali menuju penginapan, mandi dan sebagainya dan setelah chek out kembali diantar tim kami pulang kembali ke Surabaya/ Malang. Setelah tiba di tempat tujuan anda Paket Bromo Ijen Tour berakhir

dengan tujuan wisata yang terencana dengan baik tentunya anda wisata anda akan tenang dan nyaman, tidak ada salahnya anda mencoba Paket Wisata Bromo Murah diatas untuk memudahkan anda dalam bewisata di Jawa Timur