Kami Menyediakan Paket :
- Tirtayatra
- Study Banding dan Tour,

Hubungi kami segera,
Harga Khusus Bagi Anda untuk Pelanggan Pertama !!!

Paket Murah Bedugul Tour

http://sunrise-holiday.blogspot.com/2013/08/paket-murah-bedugul-tour.htmlBedugul Tour | Paket Tour Bedugul Murah
Bedugul tour, salah satu Bali Tour Murah yang kami ( SUNRISE HOLIDAY TRAVEL )tawarkan untuk anda dan keluarga anda selama liburan ke pulau Bali. Paket tour murah di Bali ini, akan akan memberikan anda pengalaman baru dengan mengunjungi objek wisata yang menarik di salah satu kabupaten di Wisata Bali yaitu, Kabupaten Tabanan. Di Kabupaten Tabanan banyak terdapat tempat wisata yang menarik seperti Danau Beratan, Pura Ulun Danu, pasar traditional yang menjual buah dan sayuran dan Pura Taman Ayun. Dan mari kita simak lebih lanjut mengenai Paket Wisata Bedugul yang kami tawarkan

Bedugul Tour
Bedugul merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang sangat terkenal bagi masyarakat lokal Bali. Bedugul adalah sebuah nama tempat yang terletak di daerah pegunungan yang memiliki udara dingin dan dikelilingi panorama alam yang sangat alami serta tedapat danau yang bernama Danau Beratan. Danau ini bagi yang sering melihat brosur ataupun website di internet, maka anda akan sering melihat foto dari danau Beratan. Begitu banyak fotografer pre wedding yang menggunakan danau ini sebagai salah satu lokasi foto pre wedding di Bali.

Bedugul tour
yang kami  ( SUNRISE HOLIDAY BALI ) tawarkan tentunya selalu memberikan kenyamanan untuk anda selama tour, karena kendaraan yang kami gunakan dilengkapi dengan AC double blower serta supir yang siap membantu anda dalam perjalanan. Dalam perjalanan wisata Anda, kami akan mengantar anda untuk menikmati makan siang menu makanan Indonesia yang disajikan di restoran lokal dengan pemandangan panorama alam yang akan menjadikan tour ini salah satu kenangan indah anda selama liburan di Bali.
Bedugul tour, paket tour murah di Bali. Wisata ke Bedugul hanya Rp 305.000 perorang, paket termasuk antar jemput hotel, makan siang makan malam.

Jadwal Bedugul Tour – Tour Murah Bali

    1. Kami akan menjemput anda di hotel
    2. Bedugul tour di mulai dengan mengunjungi temoat wisata pura Taman Ayun
    3. Berwisata ke Bedugul tempat pura di tengah danau (danau Beratan dan Pura Ulun Danu)
    4. Makan siang di restoran Mentari sambil menikmati pemandangan daerah pegunungan
    5. Wisata Ke Alas Kedaton tempat cagar alam yang banyak terdapat kera-kera
    6. Mengunjungi obyek wisata Tanah Lot sambil menikmati suasana sunset
    7. Makan malam di restoran Ayam Betutu Gilimanuk Renon
    8. Kembali ke tempat anda menginap

Keterangan Paket:
    - Durasi dari tour 10 jam
    - Paket sudah termasuk transfortasi pariwisata full AC dengan supir.
    - Tiket masuk ke obyek wisata di Bali, sesuai dengan objek wisata yang tercantum dalam paket.
    - Biaya parkir
    - Biaya makan siang di restoran Mentari
    - Biaya makan malam di restoran Segara Madu
Jika anda tertarik mengenai Harga Paket Bedugul Tour yang kami tawarkan, tidak ada salahnya jika anda menghubungi kami segera, dapatkan harga khusus dari kami Sunrise Holiday Travel yang akan memanjakan anda selama tour berlangsung, Tunggu apa lagi, Dapatkan harga Special sekarang juga !!!

Artike Terkait :